Program Minggu Kasih Polsek Babakan Polresta Cirebon wujud pelayanan terbaik lakukan pengamanan dan Binluh Kamtibmas

    Program Minggu Kasih Polsek Babakan Polresta Cirebon wujud pelayanan terbaik lakukan pengamanan dan Binluh Kamtibmas

    KAB CIREBON - Pelayanan baik dikantor ataupun tatap muka langsung dilaksanakan kepolisian setiap hari dan kami tidak mengenal hari libur, seperti Polsek Babakan Polresta Cirebon kembali melaksanakan giat "Minggu Kasih" dengan turun langsung memberikan pengamanan serta memberikan dialogis di gereja salah satu yang ada di wilayah Hukum Polsek Babakan seperti kali ini di laksanakan di gereja "Kristus Jaya", Minggu (05/05/2024).

    Pengamanan dan Binluh yang dilaksanakan melalui giat "Minggu Kasih" bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat Gereja saat melaksanakan ibadah Kebaktian Mingguan.

    Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., mengatakan kegiatan ini dengan tujuan pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

    “Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita, Kami juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat sekaligus menerima saran ataupun keluhan dari jemaat” ujar kapolsek

    Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Babakan yang telah melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Mingguan, Salah satu keluhan dari jemaat gereja mengenai suara knalpot brong yang bising banyak digunakan anak remaja saat ini.

    Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto., S.H., mengatakan mengenai keluhan jemaat akan kami tindak lanjuti akan melakukan razia knalpot brong/Knalpot atau tidak sesuai spektek dan patroli secara rutin selain itu akan mengedukasi kepada remaja dan sekolah sekolah.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Cirebon Amankan Dua Pelaku Judi...

    Artikel Berikutnya

    Dialogis Patroli Polsek Beber Dengan Pemuda...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.
    Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon sampaikan pesan Kamtibmas untuk tingkatkan Siskamtibmas kepada Awak Satkamling
    Jaga Kondusifitas malam hari tetap terjaga dengan baik Patroli malam Susukan ke daerah rawan utk berikan rasa aman bagi warga.
    Untuk Mencegah Kejahatan di malam hari, khususnya C.3. Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan Patroli Malam.
    Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Intensifikasi Patroli Malam antisipasi Tindak Kriminalitas

    Ikuti Kami